Download Microsoft Security Essential

Melanjutkan tulisan OM HOBIGRATIS di Antivirus Gratis dari Microsoft, kali ini OM HOBIGRATIS berikan tips Download Microsoft Security Essential (walaupun rada telat, he… he…) buat temen-temen semua. tapi semoga bisa bermanfaat deh buat Bos-bos semua. Soalnya, kemungkinan banyak dari temen-temen yang gagal download Microsot Security Essentialnya dari situs Microsoft. N, ternyata banyak juga yang nyari Cara Download Antivirus ini.

Sebelumnya, temen-temen perlu tahu, spesifikasi Hardware dan Software yang perlu dimiliki agar Antivirus Gratis dari Microsoft ini bisa dijalankan adalah :

1. OS yang dimiliki minimal Windows XP atau lebih tinggi seperti Vista atau Windows 7

2. Untuk Windows XP, CPU minimal dengan Clock Speed 500 MHz atau lebih tinggi lebih baik dan 1 GHz untuk Windows Vista/Windows 7

3. RAM Minimal 256 MB untuk XP dan 1 GB untuk  Windows Vista/Windows 7

4.  VGA dengan resolusi 600 x 800

5. Hardisk dengan spasi minimal 180 MB

6. Browser IE7 atau Mozila Firefox

7. Yang paling penting adalah, lo harus tersambung ke Internet agar bisa update virus definition-nya dari Microsoft.

Nah, ternyata Microsoft Security Essentials meminta Windowsnya kudu Asli alias Genuine. Tapi jangan minder dulu.. kalau temen-temen gak punya Windows Genuine, banyak koq tips sulap Windows bajakan menjadi Genuine. Search aja di google. disini juga ada dikit….. he… he…..

Terus, bila temen-temen udah pasang Windows Defender, Uninstall dulu Windows Defendernya, karena menurut microsoft, dapat menyebabkan konflik dengan Microsoft Security Essentials.

Untuk mengunduh Microsoft Security Essentials dari Situsnya Microsoft, temen-temen kudu punya Windows Live ID’s agar bisa gabung di www.connect.microsoft.com, tapi akhir-akhir ini sudah sulit untuk bisa download.

Nah, OM HOBIGRATIS kasih tahu aja, masih ada jalan untuk download. Klik di SINI untuk download Microsoft Security Essentials.

Selamat mencoba mendapatkan Gratisan… He. he…

Tentang hobi gratis

blog ini dibuat sekedar untuk mencurahkan isi hatiku yang paling dalam dan sedikit share pengetahuan yang memang pas-pasan untuk diketahu bersama. sebagai seorang insan yang menyadari bahwa di dunia ini tidak ada satupun orang yang bisa hidup sendiri, maka kupersembahkan semua gratis disini
Pos ini dipublikasikan di Software, Windows dan tag , , , . Tandai permalink.

6 Balasan ke Download Microsoft Security Essential

  1. maskuncoro berkata:

    Terima kasih telah berbagi. Salam kenal

  2. sumanindra berkata:

    anda termasuk kategori orang yg tdk pelit…hehehehe

  3. Bagus berkata:

    sangat menarik…

  4. Nanang berkata:

    Bagaimana cara membagi partisi hardisk windows xp?

  5. Artinya, kepribadian kita adalah gabungan dari kepribadian yang dimiliki seluruh temen temen kita, baik positif maupun negatifnya.

  6. fajar berkata:

    kang klo misalkan mau ngerubah win 7 kn gampang ni…….
    nah klo mau ngerubah win XP biar genuin / asli gmn ya kang …….
    tolong dikasih pencerahan ya….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s