Curhat

Curhat Albatron 7025 dan AMD 4200+ Mati
ALBATRON 7025 DAN PROCESSOR AMD ATHLON 4200+ MATI TOTAL (MATOT)

Hari ini aku lagi sedih, bete, kesal, kecewa, pokoknya jengkel banget sama Komputer saya. Baru 10 bulan saya beli Mainboard dengan Cap ALBATRON 7025 disebuah toko di Purwokerto dengan Processor AMD Athlon X64 4200+ mati total. Padahal saat itu kompi cuman lagi mainkan musik MP3 dengan Winamp 5, eh baru kurang lebih 3 lagu, tiba-tiba suara di kompiku seperti CD ngadat dan tiba-tiba screen di LCD Samsung Sync Master 633NW berubah menjadi putih semua. Langsung aja aku kaget dan matiin tuh komputer. Terus aku booting lagi, ternyata hanya kipas Heatsink Processor AMD Athlon 4200+, Led Power, dan Kipas Power Suplly yang menyala. Sementara Screen LCD tetap gelap dan led LCD hanya lip-lip.
Paginya, karena merasa masih garansi, langsung aja Mainboard+Processor tersebut aku copot dari Casing dan aku bawa ke toko tempat aku membeli.
Setelah sampai di toko tersebut dan aku menceritakan kejadian malam apes itu, ternyata si teknisi di toko tersebut bilang katanya “wah, mas… kemarin juga baru saja saya menerima komplain yang sama. Mainboard ALBATRON 7025 setelah 10 bulan mati, padahal sebelumnya tidak pernah menerima komplainan seperti itu. “
Terus aku tanya “ Jadi, bagaimana dengan Mainboard saya?”
Jawab si teknisi “Ya, Mainborad mas akan saya kirim dulu ke Pabriknya sono, buat diperbaikin”
Saya tanya lagi “Berapa lama saya harus menunggu jadi?”
Jawab Teknisi “Ya mungkin ½ – 1 bulan, nanti kalu udah jadi saya hubungi…” dst.
Wah, padahal saya di rumah lagi banyak pekerjaan yang harus saya selesaikan dengan kompi itu. Maklum, cuman punya satu kompi.
Apakah memang sang pembuat ALBATRON 7025 hanya membatasi penggunaan Mainboard buatannya hanya sampai masa garansi habis??????????????

Tentang hobi gratis

blog ini dibuat sekedar untuk mencurahkan isi hatiku yang paling dalam dan sedikit share pengetahuan yang memang pas-pasan untuk diketahu bersama. sebagai seorang insan yang menyadari bahwa di dunia ini tidak ada satupun orang yang bisa hidup sendiri, maka kupersembahkan semua gratis disini
Pos ini dipublikasikan di Curhat dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s